Info Penting!
Telah dibuka! Program Awal Ramadhan 2017 *3 or *4 Ready!!!
Update
Dibuka!!Program Itikaf 15 Hari Hotel *3 Akhir Ramadhan 2017
Berita
Quota Haji plus Tahun 2019 Habis!!
0811 808 1025
0811 808 1025
0811 808 1025

0811 808 1025

AL-ANSHAR TRAVEL | HAJI UMROH | KBIH

KEYAKINAN BAHWA ALLAH MAHA PENCIPTA, MAHA PENGATUR, MAHA PEMBERI RIZKY, TERNYATA BELUM BISA MEMBEBASKAN KITA DARI API NERAKA??

Tuesday, June 10th 2014.
Keyakinan Allah Maha Pemberi Rizky

Keyakinan Allah Maha Pemberi Rizky

Keyakinan bahwa Allah Maha Pencipta adalah keyakinan berupa pernyataan hati, lisan dan dipersaksikan oleh amal pebuatan yang menunjukkan secara konkrit bahwa Allah lah yang menciptakan Alam Dunia dan seisinya. Allah Maha Pengatur karena Allah-lah yang mengatur semua pergerakan alam semesta ini. Allah Maha Pemberi Risky karena Allah-lah yang memberi rizki bagi seluruh mahluk-mahluk NYA. Kita dapat pekerjaan, kita dapat penghasilan, kita dapat makan memang yang ngasih siapa, Allah-lah yang memberikan itu semua. Anda yakin bahwa Allah Maha Pencipta? Allah Maha Pengatur, Allah Maha Pemberi Rizky? Anda harus dan pasti meyakini akan hal ini, karena kita tidak bisa mengelak akan kenyataan ini. Sudah 100% YAKIN?? Anda Pantas BerSyukur atas hal ini. Renungkan semua kejadian, lihatlah alam sekitarnya, lihatlah pergerakan bulan dan matahari, Anda akan lebih merasa yakin lagi.

Namun ada yang membuat kita terkejut akan kenyataan lain lagi tentang ini, apa itu? Tahukah Anda bahwa Keyakinan akan Allah Maha Pencipta, Maha Pengatur, Maha Pemberi Rizky ternyata belum bisa membebaskan kita dari ancaman api neraka? Belum bisa memindahkan kita dari golongan kafir, ingkar menuju golongan orang-orang yang ber-Iman? Artinya hanya dengan modal keyakinan yang luar biasa ini belum bisa dikatakan sebagai orang yang beriman, masih kafir. Tidak percaya? Di Alqur’an ada buktinya!!!!

“Katakanlah: “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?” Maka mereka akan menjawab: “Allah”. Maka katakanlah “Mengapa kamu tidak bertakwa kepada-Nya)?” (QS. Yunus [10]: 31)

“Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: “Siapakah yang menciptakan mereka, niscaya mereka menjawab: “Allah”, maka bagaimanakah mereka dapat dipalingkan (dari menyembah Allah)?” (QS. az-Zukhruf : 87)

“Atau siapakah yang memperkenankan (do’a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdo’a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi ? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya).” (QS. an-Naml: 62)

Kaum kafir quraisy penyembah berhala (begitu yah cerita yang kita dengar sewaktu kecil)bila ditanya kenapa kamu menyembah berhala? Apa jawab mereka? Kami tidak menyembah berhala, kami hanya menggunakan sembahan sebagai wasilah, sebagai perantara antara Kami dengan Allah. Karena mereka (patung-patung) adalah dulunya dikenal sebagai orang yang sholeh, orang terhormat yang kedudukanya sangat dihormati dan dianggap orang sholeh. Kami orang awam, orang yang penuh maksiat jadi tidak pantas langsung menghadap Allah atau setidaknya jika melalui perantara yang sholeh diharapkan permintaan lebih terkabul. Dan seterusnya, dan seterusnya. Mereka juga menunaikan ibadah haji, bersedekah dan bahkan banyak berdzikir kepada Allah. Mereka meyakini bahwa Allah Maha Pencipta, Maha Pemberi Rizki tapi tetap dikatakan kaum kafir penentang dakwah Rasul. Apa yang Salah?? Bagaimana dengan Kita? Sudah keluarkah kita dari lingkaran kaum kafir?

 

Incoming search terms:

  • meyakini bahwa allah maha pencipta
  • bagaimana cara kita meyakini allah maha pemberi
  • bagaimana cara kita meyakini bahwa allah maha pemberi
  • bagaimana cara meyakini bahwa Allah maha pemberi